Isnan dan Khoir, Tak Terpengaruh dengan Survei Terkait Pilkada Padangsidimpuan

Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:06 WIB
Isnan dan Khoir, Tak Terpengaruh dengan Survei Terkait Pilkada Padangsidimpuan
Isnan dan Khoir, Tak Terpengaruh dengan Survei Terkait Pilkada Padangsidimpuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dua bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution dan Khoiruddin Nasution, mengaku tidak terpengaruh dengan hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga saat ini. Menurut keduanya, saat ini yang harus dilakukan adalah membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa mereka sudah bekerja saat sedang mengemban jabatan masing-masing.

"Hasil survei tersebut tidak bisa menjadi landasan yang akan menjadi pemenang, karena survei bersifat tidak menyeluruh," ujar bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution, ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Namun, dia mengaku, hasil survei dari sejumlah lembaga tersebut dapat menjadi motivasi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Bagi saya pribadi, hasil dari lembaga survei tersebut akan lebih memotivasi untuk mendekatkan diri kepada seluruh warga di Padangsidimpuan," imbuh laki-laki yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Padangsidimpuan itu.

Dia menilai, saat ini masyarakat sudah pintar untuk menetukan siapa yang layak untuk memimpin Kota Salak.

Warga tidak mau lagi tergoda dengan praktik-praktik yang merusak tatanan demokrasi seperi Money Politics.

"Pesta demokrasi sudah berulang-ulang dilaksanakan di Padangsidimpuan, untuk itu saya yakin, masyarakat sudah pintar untuk menentukan pilihannya," timpalnya.

Ketika ditanya mengenai hasil survei sejumlah lembaga seperti, Lembaga Analisis Penelitian Pembangunan (LAPP) Sumut, yang menempatkan dia sebagai posisi teratas, Isnan menjawab bahwa dia akan lebih bekerja keras lagi.

"Intinya, harus kerja keras lagi, karena hasil survei tidak bisa menjadi landasan untuk menjadi pemenang," ungkapnya.

Terpisah, bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan lainnya, Khoiruddin Nasution, mengaku tidak terpengaruh dengan hasil survei tersebut. Dia menilai, banyak kepala daerah yang diunggulkan atau tidak diunggulkan hasil survei pada saat mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Namun, hasilnya, banyak yang tidak sesuai dengan hasil survei tersebut. "Jujur, saya tidak terpengaruh, namun, hasil itu akan menjadi motivasi bagi saya," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)