Kapolresta Kumpulkan Tokoh Pemuda dan Ormas se-Sidoarjo

Kamis, 10 Agustus 2017 - 14:59 WIB
Kapolresta Kumpulkan Tokoh Pemuda dan Ormas se-Sidoarjo
Kapolresta Kumpulkan Tokoh Pemuda dan Ormas se-Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Mendekati Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kampanye Nasionalisme dan Patriotisme terus dilakukan Jajaran Polresta Sidoarjo. Salah satunya dengan mengajak Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan Se-Sidoarjo untuk tetap menjunjung tinggi Nasionalisme dan Patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui Dialog yang digelar di Mapolresta Sidoarjo, Rabu Siang yang dihadiri sedikitnya 80 Organisasi Pemuda dan Masyarakat se-Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji meminta kepada para tokoh pemuda dan masyarakat untuk menjauhi radikalisme.

Menurut Kombes Pol Himawan Bayu Aji, seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini masyarakat dengan mudah menggunakan media sosial sarana untuk komunikasi yang terkadang disalahgunakan untuk mengarah ke radikalisme.

Untuk itu, menurut Himawan, melalui tokoh pemuda dan masyarakat ini, diharapkan bisa mengajak masyarakat utk menjauhi radikalisme, dengan menanamkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap NKRI.

Menurut pria 3 Anak ini, sudah sepatutnya para tokoh pemuda dan masyarakat di Sidoarjo ini, untuk bersama sama dengan masyarakat meningkat rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa dengan melakukan berbagai kegiatan yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara.

Dalam pertemuan dan dialog yang berlangsung sekitar 2 jam ini, Kapolresta Sidoarjo juga meminta para tokoh pemuda dan masyarakat di Sidoarjo untuk menjauhi Narkoba yang bisa merusak jiwa dan fisik generasi penerus bangsa.

Kapolresta ingin mengajak para tokoh pemuda dan masyarakat melalui forum ini agar bisa bersama sama memerangi narkoba, dan memerangi kelompok terorganisir yang ingin merusak generasi penerus bangsa, dan memecah belah kebhinekaan serta patriotisme kita melalui informasi media sosial yang masif.

"Saya ingin Tokoh Pemuda dan Masyarakat di Sidoarjo bisa mendukung Kampanye Nasionalisme dan Patriotisme Bangsa ini," jelas Kombes Pol Himawan Bayu Aji.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)