Kecelakaan Maut di Merangin, Pengendara Beat Tewas

Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:02 WIB
Kecelakaan Maut di Merangin, Pengendara Beat Tewas
Kecelakaan Maut di Merangin, Pengendara Beat Tewas
A A A
MERANGIN - Fauzi (16), seorang pelajar yang juga warga Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap, Merangin, Jambi, tewas dalam kecelakaan di Jalan Bangko-Kerinci, Jambi, tepatnya di Desa Kungkai, Bangko, Merangin.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Beat BH 6266 PV yang dikendarai Fauzi dan Muhammad Sidik melaju kencang dari arah Bangko menuju Sungai Manau.

Sesampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung ke kiri dari arah Kota Bangko. Tanpa disadari, standar motor milik korban menempel ke badan jalan dan mengakibatkan kendaraan korban oleng ke kanan jalan.

Karena tak terkendali lagi, sepeda motor yang dikendarai Fauzi terjatuh. Nahas, seusai jatuh, sepeda motor tersebut langsung menabrak sepeda motor Honda Scoopy tanpa TNKB yang dikendarai Ica Manik (28) dan Aupa (3), warga Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai yang saat itu melintas.

Seusai kecelakaan, korban pun ditolong oleh warga yang saat itu berada di lokasi. Nahas, Fauzi tak bisa diselamatkan lagi dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Umum Kota Bangko. Sedangkan untuk korban lainnya hanya mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya dan kini menjalani perawatan di RSU Kota Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang. Peristiwa terjadi Rabu malam tadi.

"Kejadian akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat. Saat korban mengendarai sepeda motornya lupa untuk menaikkan standar kendaraannya hingga membuat korban terjatuh dan meninggal dunia," jelas AKP Aulia Rahmad, Kamis (10/8/2017).

Aulia juga menjelaskan, anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dan memeriksa saksi-saksi. "Untuk kendaraannya sudah kita evakuasi ke Kantor Unit Laka, namun kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kami."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)