Kapolresta Sidoarjo Ajak Anak-Anak Makin Mencintai NKRI

Selasa, 08 Agustus 2017 - 16:12 WIB
Kapolresta Sidoarjo Ajak Anak-Anak Makin Mencintai NKRI
Kapolresta Sidoarjo Ajak Anak-Anak Makin Mencintai NKRI
A A A
SIDOARJO - Seiring Kampanye Nasionalisme dan Patriotisme yang dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo jelang HUT Kemerdekaan RI ke 72. Aparat kepolisian di Kota Sidoarjo terus mengajak masyarakat untuk tetap mencintai dan menjunjung Tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang melakukan kampanye Nasionalisme dan Patriotisme ke kalangan anak-anak di Sidoarjo untuk makin mencintai NKRI.

Dalam kegiatan Peringatan Hari Anak Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Selasa pagi (8/8/2017), Kombes Pol Himawan Bayu Aji langsung menemui anak-anak yang hadir dalam acara tahunan itu, hanya untuk berdialog langsung untuk menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme pada anak. Sehingga Anak Makin Mencintai NKRI dan Bangga sebagai warga negara Indonesia.

Tidak jarang perwira menengah Polri yang pernah menjadi Kapolres Sampit ini mengajak anak-anak yang hadir di GOR Sidoarjo untuk berfoto bersama disela acara.

Menurut Kombes Pol Himawan Bayu Aji, anak merupakan penerus Bangsa yang harus dijaga sehingga tidak terpengaruh hal-hal yang negatif dan ditanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme sehingga semakin mencintai NKRI.

"Kita harus bisa menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme ke anak-anak generasi penerus bangsa, khususnya menjelang HUT Kemerdekaan RI ini," ujar Himawan Bayu Aji.

Sementara itu dalam kesempatan kegiatan Peringatan Hari Anak Indonesia di GOR Sidoarjo yang dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga meminta kepada anak-anak untuk gemar makan telor dan minum susu agar tubuh tetap sehat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9765 seconds (0.1#10.140)