Ada Acara di Belitung Timur, Khofifah Belum Pasti Hadir di DPD Partai Demokrat Jatim

Minggu, 30 Juli 2017 - 23:39 WIB
Ada Acara di Belitung...
Ada Acara di Belitung Timur, Khofifah Belum Pasti Hadir di DPD Partai Demokrat Jatim
A A A
SURABAYA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa belum memastikan kehadirannya di DPD Partai Demokrat Jawa Timur untuk mendaftar sebagai cagub Jatim. Sebab, Senin (31/7/2017) besok dia ada agenda di Belitung Timur.

"Saya itu tanggal 31 Insya Allah mau ke Belitung Timur. Mau menyampaikan jadup (jaminan hidup), kan kemarin mereka ada banjir dan saya sudah ke sana. Tanggap daruratnya selesai tanggal 28, kemarin. Jadi Senin Insya Allah saya akan menyampaikan jadup," katanya kepada wartawan, Minggu (30/7/2017).

Sementara, terkait ketegasan sikap politiknya di Pilgub Jatim 2018, Khofifah tersenyum, "Jangan bilang tegas atau tidak tegas, haduh. Pokoknya saya sudah selesai check sound, sekarang saya mau menyamakan frekuensi dulu supaya orkestranya indah. Kira-kira begitulah," ucapnya.

Terpisah, Koordinator Divisi Pendaftaran, Administrasi, dan Koordinasi Wilayah Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Jatim Maskur mengatakan, hingga sehari menjelang penutupan baru ada dua calon yang mengembalikan formulir. Masing-masing adalah Wakil Ketua Umum DPP PD Nurhayati Ali Assegaf dan analis madya Bidang Hukum Mabes Polri Kombes Pol Syafi'in.

Sementara, sejumlah nama seperti Ketua Kamar Dagang dan Industri Jatim La Nyalla Mattalitti dan Inspektur Provinsi Jatim Nurwiyatno belum ada tanda-tanda. "Mungkin yang lain besok, saat hari terakhir," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)