Cerita Wahidin Halim Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Minggu, 30 Juli 2017 - 17:13 WIB
Cerita Wahidin Halim...
Cerita Wahidin Halim Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas
A A A
SERANG - Sewaktu muda, Gubernur Banten Wahidin Halim menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Lutut atau dengkulnya pun harus dioperasi.

"Saya termasuk yang pernah mengalami kecelakaan. Saya pemain bola, Pak Kapolda, saya juga pemain voli. Tapi setelah itu saya kehilangan hobi saya karena saya kecelakaan, lalu dengkul saya dioperasi," ujar Wahidin Halim saat menghadiri Pencanangan Tahun Keselamatan Lalu lintas di Alun-alun Barat, Minggu (30/7/2017).

Menurut mantan Wali Kota Tanggerang itu, penyebab banyaknya kecelakaan lalu lintas adalah kondisi jalan yang belum baik. Selain itu, masih kurangnya tingkat kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

"Ke depan saya minta tidak ada lagi jalan-jalan yang berlubang, tidak ada lagi jalan yang rusak. Tidak ada lagi jalan yang sepotong-potong bagus, sepotong tidak," tegasnya.

Wahidin juga optimistis, dengan adanya dukungan dari DPRD dan kepala daerah setempat, target 2-3 tahun perbaikan jalan di Banten bisa terealisasikan sehingga angka kecelakaan di Banten karena jalan rusak pun bisa ditekan.

"Karena ini menyangkut infrastruktur, makanya fokus kami adalah dalam 2-3 tahun ini membangun infrastruktur, berapa pun biayanya. Insya Allah itu semangat kami, tekad kami," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2106 seconds (0.1#10.140)