Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Warung hingga Hancur

Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:37 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Warung hingga Hancur
Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Warung hingga Hancur
A A A
JEMBRANA - Sebuah mobil Suzuki menyeruduk warung hingga hancur di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Km 87-88, di Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, Sabtu (22/7/2017).

Sang sopir, Mochamad Syaifudin (36), diduga mengantuk saat mengemudi. Akibatnya, dia tidak bisa mengontrol mobil Suzuki warna hitam bernopol L 1547 MH itu.

Setiba di tempat kejadian perkara, mobil tersebut hilang kendali dan meluncur ke kiri hingga keluar dari badan jalan. Mobil kemudian menghantam warung milik Ni Made Nidiawati (45) hingga hancur. Padahal, sopir tersebut mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Kanit Lantas Polsek Mendoyo Iptu Wayan mengatakan, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja warung yang ditabrak dalam kondisi hancur. “Kecelakaan diduga karena pengemudinya mengantuk sehingga kendaraannya tidak terkendali,” katanya.

Iptu Wayan mengatakan, kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan oleh sopir dan pemilik warung. “Pemilik warung dan si sopir sudah beramai. Sopir ini katanya mau menanggung semua kerugian pemilik warung,” pungkasnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)