KORAN SINDO Raih Penghargaan Best Media Partner

Kamis, 20 Juli 2017 - 17:48 WIB
KORAN SINDO Raih Penghargaan Best Media Partner
KORAN SINDO Raih Penghargaan Best Media Partner
A A A
SEMARANG - KORAN SINDO mendapatkan penghargaan Best Media Partner dalam acara Appreciation Night Threenergy 3rd Anniversary Noorman Hotel di Petra Ballroom, Noorman Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu malam, 19 Juli 2017.

Penghargaan diberikan oleh General Manager M Noor Cholis kepada KORAN SINDO yang diwakili Asred Ahmad Antoni. Apresiasi juga diberikan kepada sejumlah media lokal di Jawa Tengah.

Menurut Noor Cholis, media massa sangat berperan aktif dalam dunia perhotelan untuk menumbuhkan bisnis secara baik. Media juga telah menjalankan fungsinya sebagai penyedia dan pemberi informasi. “Maka dari itu, di malam apresiasi ini kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang telah mendukung dan bekerja sama dengan baik,” ungkap Noor Cholis.

Dia menjelaskan, acara malam apresiasi itu merupakan wujud ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung perkembangan Noormans Hotel Semarang selama tiga tahun ini. Salah satu faktor yang sangat mendukung adalah tamu. Karena itu, pihaknya juga memberikan plakat kepada lima tamu terbaik dari segmen corporate maupun pemerintahan.

Selain itu, seiring berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, peran travel agent sangat membantu memberikan informasi mengenai hotel kepada calon tamu. Kontribusi itu diapresiasi Noormans Hotel dengan memberikan plakat kepada travel agent yang terpilih.

Sementara Public Relation Ari Suryono mengatakan, tema ulang tahun Threenergy, mempunyai arti tiga elemen energi. Energi yang dimaksud, Noormans Hotel ke karyawan, ke masyarakat, dan kepada tamu. Malam apresiasi itu juga menunjukkan Noormans Hotel Semarang selalu dengan sadar berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu memajukan hotel itu. “Semoga kerja sama yang telah terjalin semakin baik ke depannya,” ungkapnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)