Laka Maut di Tol Cipali, Satu Tewas Dua Kritis

Rabu, 12 Juli 2017 - 10:23 WIB
Laka Maut di Tol Cipali,...
Laka Maut di Tol Cipali, Satu Tewas Dua Kritis
A A A
SUBANG - Satu orang tewas dan dua korban lainnya kritis dalam kasus tabrak belakang di Jalan Tol Cipali Km 110 Jalur B, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (12/2017).

Sampai saat ini petugas belum bisa mengidentifikasi korban tewas dan satu korban kritis. Sementara satu korban lainnya diketahui bernama Wayan Suparna (57), warga BJR Dinas Sukadarna, Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali. Selain itu polisi juga belum mengetahui siapa di antara tiga korban yang menjadi sopir dan kernet

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, disaat Colt Diesel datang dari arah Palimanan, Cirebon menuju Cikopo, Purwakarta, melaju cukup kencang di lajur lambat. Tiba-tiba saja di depan terdapat truk lain yang melaju cukup lambat.

Sehingga sopir Colt Diesel tak bisa mengantisipasi adanya kendaraan lain di depannya. Benturan pun terjadi cukup keras yang menyebabkan para korban terjepit di antara bodi depan kendaraannya yang ringsek.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali Iptu Heri Pratama mengungkapkan, peristiwa ini diduga akibat sopir mengantuk hingga tidak bisa mengantisipasi adanya kendaraan di depannya yang melaju lambat.

"Semua korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan Rumah Sakit Subang. Sedangkan penanganan kasusnya dilimpahkan ke Polres Subang. Adapun truk yang ditabrak tidak diketahui karena sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)