Bandung Jadi Tuan Rumah Pameran Filateli Internasional

Selasa, 11 Juli 2017 - 20:31 WIB
Bandung Jadi Tuan Rumah Pameran Filateli Internasional
Bandung Jadi Tuan Rumah Pameran Filateli Internasional
A A A
BANDUNG - Kota Bandung akan menjadi tuan rumah Pameran Filateli Dunia 2017 (World Stamp Exhibition) yang akan digelar pada 3-7 Agustus 2017 mendatang. Pameran tersebut bakal diikuti oleh 350 orang dari 90 negara di dunia.

Perhelatan terbesar komunitas filatelis sedunia ini akan digelar PT Pos Indonesia di Trans Luxury Hotel and Convention dan dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. “Untuk kegiatan internasional semacam ini, Pemerintah Kota Bandung pasti sangat mendukung. Kami bisa bantu apa yang kami bisa,” kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa(11/7/2017).

Salah satu rangkaian dalam kegiatan internasional tersebut adalah lomba filateli. Hingga kemarin, sudah ada 52 delegasi yang mendaftar. “Semoga acara istimewa ini bisa sukses dan membawa nama harum Indonesia di kancah dunia,” ujar Ridwan.

Pameran Filateli Dunia 2017 mengangkat tema “Jembatan Menuju Dunia yang Damai Melalui Prangko”. Melalui tema tersebut, filateli diharapkan menjadi sarana untuk menciptakan perdamaian di dunia lewat pertemuan-pertemuan komunitas filatelis di seluruh dunia.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)