Bentor Ditabrak Bus di Kendal, Astuti Tewas

Minggu, 09 Juli 2017 - 10:20 WIB
Bentor Ditabrak Bus di Kendal, Astuti Tewas
Bentor Ditabrak Bus di Kendal, Astuti Tewas
A A A
KENDAL - Satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka setelah becak bermotor atau bentor ditabrak bus di jalur pantura, Karangtengah, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2017) pagi.

Bentor dengan nomor polisi H 3418 LM tersangkut bumper Bus Dua Putri bernomor polisi H 1428 CM setelah sempat terseret sejauh sepuluh meter.

Penumpang bentor yang berada di jok penumpang ikut terseret dan dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa penumpang bentor bernama Astuti, tidak bisa diselamatkan karena luka berat.

Sementara, satu penumpang bentor lainnya yakni Achmadi dan pengemudi bentor Uyono mengalami luka dan dirawat di Ruang IGD Rumah Sakit Darul Istiqomah, Kaliwungu, Kendal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya Uyono dan istrinya Astuti serta adiknya Achmadi hendak silaturahmi ke rumah saudara di Weleri. Tiba-tiba, bentor yang melaju dari arah timur oleng ke kanan. Menurut Uyono, bentor yang terjatuh kemudian ditabrak bus yang dikemudikan Tholib, warga Batang, yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka setelah becak bermotor atau bentor ditabrak bus di jalur pantura, Karangtengah, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2017) pagi. Foto/MNC Media/Eddie Prayitno

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan bentor yang ringsek. Sopir bus diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)