Dewan Minta Kontraktor Tol Soroja Jangan Obral Janji

Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:29 WIB
Dewan Minta Kontraktor Tol Soroja Jangan Obral Janji
Dewan Minta Kontraktor Tol Soroja Jangan Obral Janji
A A A
BANDUNG - Progres pembangunan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) masih diragukan dan dikhwatirkan penyelesaiannya di luar rencana yang ditetapkan. Untuk itu Pemkab Bandung mendesak agar target tol ini yang direncanakan selesai pada September 2017 tidak meleset.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Jajang Rohana menegaskan sebaiknya pihak kontraktor tidak sekadar berjanji. Sebaiknya mereka bekerja serius untuk segera menyelesaikan proyek itu sesegera mungkin. "Sebaiknya pihak kontraktor fokus bekerja dan tanpa mengobral janji, karena janji adalah utang," ucapnya, Sabtu (8/7/2017).

Jajang menyindir target penyelesaian tol sepanjang 10,55 km itu yang sudah dua kali meleset dari target. Pertama awalnya tol itu direncanakan selesai sebelum penyelenggaraan PON Jabar XIX pada September 2016 lalu tapi ternyata gagal.

Kemudian target digeser untuk selesai sebelum Lebaran 2017. Faktanya target itu kembali meleset karena dijadwalkan baru akan selesai pada September nanti. Melihat hal tersebut pihaknya khawatir jika target itupun kembali meleset hingga akhir tahun. "Kalau terus-terusan mundur jelas kami kecewa karena banyak pihak yang dirugikan," ujar politisi PKS ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)