Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Resmi Jadi Suami Sonia

Jum'at, 07 Juli 2017 - 09:31 WIB
Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Resmi Jadi Suami Sonia
Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Resmi Jadi Suami Sonia
A A A
BANDA ACEH - Imam dan qari muda, Muzammil Hasballah, resmi mempersunting teman semasa SMA-nya, Sonia Ristanti. Pernikahan pasangan muda ini dilaksanakan di Masjid Al-Makmur, Banda Aceh seusai Salat Subuh berjamaah.

Ratusan jamaah Salat Subuh ikut antusias menyaksikan akad nikah keduanya. Selain warga, Alvin, anak pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Arifin Ilham, juga ikut hadir dalam acara sakral tersebut.

"Saya terima nikahnya anak bapak untuk saya dengan emas maskawin 20 mayam tunai," ucap Muzammil di hadapan orang tua Sonia, Jumat (7/7/2017).

Jamaah serentak menyebut 'Alhamdulillah' setelah pernikahan Muzammil dan Sonia dinyatakan sah. Setelah itu mempelai wanita keluar dari ruang tunggu imam.

Muzammil lalu menyerahkan maskawin kepada pihak wanita dan mendoakan gadis idamannya itu sambil menyentuh kening Sonia. Lantas, Sonia menyalami tangan Muzammil.

Rencana pernikahan keduanya sempat viral di medsos. Sebab, Muzammil menyampaikan undangan terbuka di instagramnya @muzammilhb.

Mayoritas warganet mendoakan dan takjub dengan undangan pernikahan Muzammil dan Sonia. Namun, tidak sedikit pula yang berkomentar dan menyatakan patah hati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)