Qori Muda Muzammil Menikah, Banyak Remaja Patah Hati

Kamis, 06 Juli 2017 - 17:59 WIB
Qori Muda Muzammil Menikah, Banyak Remaja Patah Hati
Qori Muda Muzammil Menikah, Banyak Remaja Patah Hati
A A A
BANDA ACEH - Qari muda asal Aceh, Muzammil Hasballah dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Makmur, Banda Aceh besok. Dia juga sempat memposting undangan secara terbuka di akun instagram pribadinya.

Dalam postingannya di akun istagram @muzammilhb itu, dia mengajak untuk seluruh masyarakat Aceh, terkhusus warga Banda Aceh dan sekitarnya agar hadir ke acara sakral yang akan dijalaninya.

“Yuk mari ramein salat subuh berjamaah, sekaligus nyaksiin dan doain keberkahan buat pernikahan kami,” tulis Muzammil yang mendapat 107.748 like serta 10.000 komentar dalam postingannya itu.

Dalam kolom komentar tersebut, para nettizen ikut mendoakan kelancaran akad nikah kedua insan itu, seperti komentar milik ismi_indriyana, Barakallah ,,, buat Muzammil dan Sonia, semoga Allah lancarkan hajat walimahnya.

Akun lain yang juga ikut mendoakan kedua calon pengantin ini yakni, devy.ar, iya alhamdulillah semoga menjadi keluargaa yang sakinah mawaddah warohmah, amin ya beb.

Namun, tak sedikit juga yang patah hati, seperti yang ditulis oleh akun destriadaniastati dalam kolom komentar milik akun instagram pribadi Muzammil, dirinya menuliskan, Yah gak jadi jodoh deh sama kamu. Akun lain yang sepertinya juga ikut kecewa yakni, lulukmusyaroh, Waddoooh kok sesak dadaku beb.

Muzammil diketahui akan menikahi teman SMA-nya, Sonia. Wanita tersebut merupakan lulusan di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Kedua nya meruapakan sama-sama lulusan fakultas tehnik dari kampus yang berbeda.

Sonia merupakan lulusan dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, sedangkan Muzammil lulusan Institut Teknologi Bandung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9071 seconds (0.1#10.140)