Undangan Nikah Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Jadi Viral

Kamis, 06 Juli 2017 - 15:27 WIB
Undangan Nikah Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Jadi Viral
Undangan Nikah Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Jadi Viral
A A A
BANDA ACEH - Undangan pernikahan Imam dan qari muda Muzammil Hasballah (24) membuat heboh media sosial. Undangan rencana pernikahan yang diposting di Instagram menjadi viral karena dilakukan usai Salat Subuh. Berdasarkan postingan di Instagram Muzammil akan menikah di Masjid Agung Al Ma'mur Kota Banda Aceh pada Jumat (7/7/2017) besok.
Undangan Nikah Imam Muda Bersuara Merdu Muzammil Hasballah Jadi Viral


07.07.17... Save the Date...! ? Bismillah... Undangan terbuka buat seluruh masyarakat Aceh, khususnya Banda Aceh n sekitarnya... ? ?? Jum'at, 7 Juli 2017 (13 Syawal 1438 H) ? 05:00 WIB ?? Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh ? Yuk kita ramein Shalat Shubuh berjama'ah, sekaligus nyaksiin n do'ain keberkahan buat pernikahan kami... ? ? ? *will be LIVE on instagram @muzammilhb inshaAllah *tag keluarga/shahabat supaya ikut mendo'akan... ? Yang berbahagia, #muzammilhb n #soniaristanti

Calon istri Muzammil sendiri menurut undangan yang diposting bernama Sonia Ristanti (22). Sonia Ristanti adalah adik kelas Muzammil sejak di SMA. (Baca: Mengenal Muzammil Hasballah, Imam Muda Bersuara Merdu)

Muzammil dan Sonia akan melaksanakan pernikahan dengan budaya lokal Aceh. Dengan mas kawin beberapa mayam emas (1 mayam = 3,37 gram). Selain itu mas kawinnya berupa seperangkat alat salat.

Ustadz kondang Yusuf Mansur juga ikut menshare rencana pernikahan qori terkenal ini. “Jgn pd patah hati ya... Hehehe. Pada seneng... Yg doain Muzammil, insyaaAllah bisa berjodoh dg jodoh yg menyenangkan dan menentramkan hati,” tulis Yusuf Mansur.

Sang Ustadz pun memposting kembali undangan tersebut, yang membuatnya semakin tersebar. Calon istri Muzammil sendiri menurut undangan yang diposting bernama Sonia Ristanti (22). Sonia Ristanti adalah adik kelas Muzammil sejak di SMA.Save
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8447 seconds (0.1#10.140)