Api Mengamuk di Pasar Bangko, 15 Toko Jadi Abu

Minggu, 02 Juli 2017 - 18:35 WIB
Api Mengamuk di Pasar...
Api Mengamuk di Pasar Bangko, 15 Toko Jadi Abu
A A A
MERANGIN - Kebaran hebat kembali terjadi di Pasar Bawah Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini kebakaran melanda 15 toko yang berada di wilayah Terminal Angdes Jangkat, Kelurahan Pasar, Minggu (2/7/2017).

Informasi yang di dapat api yang membakar 15 toko semi permanen yang pada umumnya berisi barang dagangan sembako dan rumah makan, dimana api dengan cepat membakar seluruh toko yang berada di lokasi tersebut.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, api berawal dari toko Buk Jus yang berjualan makanan, karena kondisi seluruh toko terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh toko.

Berselang lima belas menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api. Namun nahas seluruh isi Toko tak dapat di selamatkan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas di konfirmasi awak media mengatakan jika penyebab kebakaran belum bisa bisa di pastikan.

"Ada 15 toko yg hagus tebakar, tak ada yang tersisa dari kebakaran tersebut, dan untuk penyebab kebakaran belum kita ketahui. Namun dari keterangan saksi api pertama kali dilihat dari toko buk Jus. Untuk kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5845 seconds (0.1#10.140)