Jalur Tengah Macet, Cileunyi-Sumedang Ditempuh 4 Jam

Senin, 26 Juni 2017 - 21:21 WIB
Jalur Tengah Macet, Cileunyi-Sumedang Ditempuh 4 Jam
Jalur Tengah Macet, Cileunyi-Sumedang Ditempuh 4 Jam
A A A
SUMEDANG - Arus lalu lintas di jalur tengah Sumedang sepanjang Jalan Raya Bandung-Cirebon dari Bandung macet. Akibatnya waktu tempuh para pemudik pun semakin lama.

Pantauan KORAN SINDO pada Senin (26/6) sore, arus lalu lintas didominasi kendaraan pribadi berpelat nomor D, B, E, hingga Z. Selain didominasi wisatawan yang tengah menempuh perjalanan wisata tak sedikit pemudik lokal yang melakukan perjalanan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabatnya.

Warga Kecamatan Cimalaka, Maulana Yaksa (38) mengaku sudah terjebak macet sejak keluar dari pintu Tol Cileunyi. "Keluar dari pintu Tol Cileunyi sejak pukul 16.00 WIB. Sekarang baru sampai di SPBU Simpang. Saya perjalanan dari Bandung menuju kampung halaman Cimalaka," uja Maulana kepada KORAN SINDO saat tengah beristirahat di SPBU Simpang, Pamulihan, Sumedang, Senin malam.

Biasanya, lanjut dia, perjalanan dari Cileunyi menuju Cimalaka paling lama ditempuh hanya sekitar satu jam saja. "Macetnya luar biasa. Saya terjebak macet sudah lebih dari tiga jam," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3876 seconds (0.1#10.140)