Kekurangan Oksigen 5 Pemudik Pingsan di Kapal

Kamis, 22 Juni 2017 - 23:21 WIB
Kekurangan Oksigen 5 Pemudik Pingsan di Kapal
Kekurangan Oksigen 5 Pemudik Pingsan di Kapal
A A A
KALIANDA - Anita (19) seorang penumpang Kapal Kmp Portlink 1 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung dievakuasi dari dalam kapal oleh petugas kesehatan karena tidak sadarkan diri, Kamis (22/6/2017). Gadis manis ini tidak sadarkan diri saat kapal akan bersandar di dermaga karena diduga akibat minimnya oksigen yang ada di Kmp Portlink 1 tersebut.

Berdasarkan data Posko Kesehatan Bakauheni Lampung sejak pagi tadi hingga malam hari ini sedikitnyalima penumpang mengalami pingsan akibat kekurangan oksigen saat berada di dalam kapal.

Petugas berhasil mengevakuasi korban yang sudah tidak sadarkan diri. Diduga para penumpang tersebut mengalami kekurangan oksigen akibat banyaknya penumpang kapal.

Anita (19) pemudik asal Tangerang dengan tujuan Way Jepara, Lampung Timur langsung mendapat perawatan intensif dari petugas di Posko Kesehatan Bakauheni, Lampung.

Menurut Hadi petugas kesehatan Pelabuhan Bakauheni, korban mengalami kesulitan oksigen sejak berada di dalam kapal pada saat akan bersandar.

Karena terlalu lama berada di dalam kapal yang minim oksigen beruntung korban berhasil dievakuasi petugas. Diharapkan pihak pengelola pelabuhan memaksimalkan pelayanan terutama peralatan kesehatan dalam kapal agar pemudik yang mengalami kesehatan didalam kapal dapat segera tertangani dengan cepat.


(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)
pixels