Pemuda Perindo Riau Bagikan Sendal Wudu ke Sejumlah Masjid

Kamis, 15 Juni 2017 - 14:01 WIB
Pemuda Perindo Riau Bagikan Sendal Wudu ke Sejumlah Masjid
Pemuda Perindo Riau Bagikan Sendal Wudu ke Sejumlah Masjid
A A A
PEKANBARU - DPW Pemuda Partai Perindo Riau akan mengadakan program bagi-bagi sendal ke berbagai masjid dan musala. Rencana pembagian sendal wudu untuk masjid dan musala ini akan berkelanjutan.

Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Provinsi Riau, Dodon Delson mengatakan, program ini merupakan pertama kali diadakan. Tujuannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masjid dan amal ibadah.

"Rencananya besok kita akan bagikan sendal wudu di Masjid Fatimah di Jalan Subayang, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru," ucapnya Kamis (15/6/2017).

Untuk tahap awal, kata Dodon, akan dilakukan pembagian sebanyak 10 pasangan sandal wudu. Sebanyak 10 sendal itu ada tulisannya khusus untuk berwudu.

"10 pasangan sendal ini, sebanyak lima pasangan untuk kaum wanita dan lima pasang untuk kaum pria. Ini hanya khusus di Masjid Fatimah,"tukasnya.

Program pembagian masjid dari organisasi sayap Partai Perindo ini akan dilanjutkan ke masjid lainnya. "Ini tidak terbatas dan target kita ke semua masjid yang ada di Riau," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)