Sofyan Nasution Bertekad Jadikan Deliserdang Lebih Sejahtera

Kamis, 15 Juni 2017 - 02:51 WIB
Sofyan Nasution Bertekad Jadikan Deliserdang Lebih Sejahtera
Sofyan Nasution Bertekad Jadikan Deliserdang Lebih Sejahtera
A A A
DELISERDANG - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Deliserdang, Sofyan Nasution bertekad menjadikan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara lebih sejahtera.

Hal itu dikemukan Sofyan Nasution saat melakukan buka puasa bersama dan konsolidasi sesama kader Partai Perindo di Tanjung Morawa, Selasa 13 Juni 2017.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPWPartai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Donna Siagian, Ketua DPD Pemuda Perindo Deliserdang Suhermansyah, pengurus DPD Partai Perindo, DPC dan DPRt se Kabupaten Deliserdang.

Sofyan menegaskan siap maju dalam Pilkada Kabupaten Deliserdang 2018. Dia mengaku memilki kekuatan berupa dukungan kader hingga ke desa-desa.

“Tentu saja DPD Partai Perindo Deliserdangmaju bukan tanpa perhitungan. Artinya, kita telah mempunyai kekuatan hingga sampai ke DPRt (desa). Dari 394 DPRt kita sudah terbentuk 310 DPRt, artinyakita punya kader 11.400 kader di seluruh Kabupaten
Deliserdang,” ucapnya.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Sofyan menegaskan siap untuk maju Pilkada Deliserdang melalui jalur independen. Namun, dia tidak menutup kemungkinan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Kita cukup percaya diri untuk maju sesuaidengan arahan Ketum (Ketua Umum Perindo-red). Pertama kita melalui jalur independen tetapi tidak menutup kemungkinan komunikasi politik dengan partai politik di kemudian hari. Artinya, kita selalu terbuka dengan elite politik di Deliserdang agar
niat kita untuk maju pada Pilkada 2018 bisa mulus dan lancar,” ungkapnya.

Sebagai warga Deliserdang, Sofyan melihat tidak ada pembangunan yang signifikan selama 13 tahun. “Diperlukan seorang pemimpin muda yang mempunyai visi dan misi ke depan. Diperlukan sekaliseorang pemimpin yang membangun Deliserdang dari sudut pandang yang berbeda, bukan dari sudut pandang biasa-biasa saja tetapi dari segi ekonomi kreatif,” tuturnya.

Sofyan bertekad maju Pilkada Deliserdang 2018.“Kita optimistis akan mengalahkan politik dinasti di Deliserdang. Karena 13 tahun politik dinasti itu sudah terjadi, apa yang dirasakan masyarakat Deliserdang. Masih banyak pendidikan yang kurang bagus, kesehatan juga begitu-begitu saja, infrastrukturyang begitu-begitu saja. Ini tidak bisa dibiarkan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mendukung penuh tekad Sofyan untuk mengikuti Pilkada Deliserdang.

"Kita sangat berbangga Ketua DPD Deliserdang kita siap bertempur memenangkan Pilkada Bupati 2018. Kami dari DPW Sumut tentunya akan support 100 persen mendukung beliau dan harus kita menangkan,” ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0859 seconds (0.1#10.140)