Perindo Makassar Bagi-Bagi 1.500 Takjil

Jum'at, 09 Juni 2017 - 20:09 WIB
Perindo Makassar Bagi-Bagi 1.500 Takjil
Perindo Makassar Bagi-Bagi 1.500 Takjil
A A A
MAKASSAR - Pengurus Perindo Kota Makassar membagikan 1.500 takjil untuk warga yang hendak berbuka puasa di Jalan Haji Bau, Pantai Losari, Makassar, Jumat (9/6/2017). Para pengurus Perindo Makassar turun langsung ke jalan raya membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud mengatakan, warga antusias dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Partai Perindo. "Antusias warga sangat terlihat. Mereka teriakkan 'Mantap mentong (sekali) Perindo," katanya.

Ruslan menambahkan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan pengurus DPC dan DPD Makassar. "Untuk internal pengurus, ini untuk menumbuhkan semangat bagi pengurus, dana yang kita gunakan juga merupakan swadaya dari pengurus," imbuhnya.

Menurut dia, ada berbagai macam kegiatan yang digelar Perindo selama bulan puasa. Di antaranya amalia Ramadan dan kunjungan ke Panti Asuhan. "Umumnya dana yang kita gunakan swadaya pengurus. Pengurus berkontribusi agar kegiatan bisa terselenggara," katanya.

Bendahara Perindo Makassar Ernawati mengungkapkan, tujuan kegiatan pembagian takjil ini untuk menunjukkan kepedulian Perindo terhadap sesama. "Kita memperlihatkan kepedulian ke masyarakat bahwa Perindo ingin berbagi kegembiraan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)