Buka Puasa Bersama, Perindo Pererat Silaturahmi Sesama Kader Partai

Senin, 05 Juni 2017 - 19:04 WIB
Buka Puasa Bersama, Perindo Pererat Silaturahmi Sesama Kader Partai
Buka Puasa Bersama, Perindo Pererat Silaturahmi Sesama Kader Partai
A A A
MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Medan menggelar buka puasa bersama di Kafe Mie Sop Kampung, Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu (5/6/2017). Buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi sesama kader partai.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS mengungkapkan, buka puasa bersama juga menjadi ajang saling tukar informasi tentang perkembangan Partai Perindo. “Buka bersama ini sarana komunikasi kita. Sebab tanpa komunikasi, kita tidak akan tahu perkembangan partai,” katanya.

Dianto MS menambahkan sebagai partai baru, sudah saatnya kader-kader Partai Perindo bangkit dan berbuat kepada masyarakat. Dianto MS pun mengimbau kepada kader-kader partai baik di tingkat DPD dan DPC untuk segera merampungkan kepengurusan di tingkat kelurahan atau ranting dan dapat terus membangun langkah komunikasi agar berbagai keluhan masyarakat dapat ditindak lanjuti.

“Saatnya seluruh kader Partai Perindo di tingkat kecamatan segera merampungkan kepengurusan di tingkat paling bawah atau pun ranting, sehingga dapat membangun komunikasi yang lebih baik. Dengan langkah ini kita semuanya bisa bekerja secara maksimal untuk terus berbuat ditengah masyarakat,sehingga kehadiran kita benar-benar dapat dirasakan masyarakat,” paparnya.

Acara buka puasa perdana DPD Partai Perindo Kota Medan itu diisi dengan tausiah Ustadz Samsul Bahri. Ustadz Samsul Bahri mengungkapkan bila seseorang membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia politik harus memiliki niat yang baik dan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di bulan suci Ramadan inilah momen yang tepat untuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam bentuk bakti sosial maupun dalam bentuk santunan. Sebagai kader partai, kita harus berbuat yang terbaik untuk partai,” ungkapnya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Perindo Medan Labuhan itu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)