Berangkat Sekolah, Ines Puteri Tewas Ditabrak Tronton Pengangkut CPO

Rabu, 31 Mei 2017 - 11:53 WIB
Berangkat Sekolah, Ines Puteri Tewas Ditabrak Tronton Pengangkut CPO
Berangkat Sekolah, Ines Puteri Tewas Ditabrak Tronton Pengangkut CPO
A A A
MERANGIN - Sungguh nahas nasib yang dialami Ines Puteri (14), pelajar SMP N 45 Merangin. Saat ingin berangkat ke sekolah, Ines malah tewas ditabrak mobil tronton crude palm oil (CPO) di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi yang didapat, Ines Puteri saat itu mengendarai sepeda motor matic. Mobil tersebut dikendarai oleh Erwin Zebua, warga Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Kejadian ini bermula ketika mobil CPO yang dikendarai oleh Erwin melaju dari arah Muaro Bungo menuju Bangko. Sesampainya di lokasi, diduga Erwin mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya oleng dan langsung menghantam korban dari arah yang berlawanan.

Setelah menghantam Ines Puteri, mobil yang dikendarai Erwin langsung terbalik. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung menghampiri korban. Namun sayang, Ines Puteri telah mengembuskan napas terakhir.

Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin yang mendapat informasi segera menuju lokasi, untuk melakukan olah TKP. Sesampainya di TKP, aparat segera menahan Erwin dan membawa seluruh barang bukti ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya, sekarang kami masih mengevakuasi mobil dan melakukan penyelidikan," ujarnya, Rabu (31/5/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7896 seconds (0.1#10.140)