Terlempar Keluar Dalam Kecelakaan Mobil, Mahasiswi Asal Sumedang Tewas

Senin, 29 Mei 2017 - 20:21 WIB
Terlempar Keluar Dalam Kecelakaan Mobil, Mahasiswi Asal Sumedang Tewas
Terlempar Keluar Dalam Kecelakaan Mobil, Mahasiswi Asal Sumedang Tewas
A A A
BANDUNG - Gina Aulia Rafidah, seorang Mahasiswi asal Situ Sumedang Utara tewas setelah terlempar dari Kendaraan Travel Arnes bernomor polisi D-7806-AO yang ditumpanginya.

Kabid Humas Polda Jabar Yusri Yunus menjelaskan, Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi KM 128.50 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan Kota, Cimahi, Senin (29/5/2017).

Dijelaskan, insiden kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Travel Arnes yang dikendarai Ajat Sudrajat dan melaju dari arah Cileunyi menuju ke Bandung.

"Saat tiba di TKP (tempat kejadian perkara), diduga kurang hati-hati menabrak body kanan belakang box nopol belum diketahui kemudian oleng ke kanan menyerempet median jalan dan oleng tergelincir ke depan," jelas Yusri melalui pesan singkatnya.

Kendaraan kemudian berhenti dan mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Akibatnya, seorang penumpang kendaraan travel yang diketahui bernama Gina Aulia terlempar keluar dan tewas. "Satu penumpang lainnya luka ringan dan di bawa ke RS Cahya Kawaluyaan," katanya.

Seusai mengevakuasi korban, Yusri mengatakan, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan atas kecelakaan tersebut. selain meminta keterangan saksi, bahan keterangan diperoleh dengan olah TKP termasuk mengamankan barang bukti.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8560 seconds (0.1#10.140)