Dibantu Ketum Perindo, Satu Keluarga Penderita Lumpuh Ucapkan Syukur

Senin, 29 Mei 2017 - 17:27 WIB
Dibantu Ketum Perindo, Satu Keluarga Penderita Lumpuh Ucapkan Syukur
Dibantu Ketum Perindo, Satu Keluarga Penderita Lumpuh Ucapkan Syukur
A A A
SRAGEN - Satu keluarga di Sragen, Jawa Tengah, yang menderita lumpuh tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas bantuan kursi roda dan sembako yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Eko Joko Santoso, anak Ngadiyem yang mengalami kelumpuhan sejak tujuh tahun lalu mengaku gembira dengan bantuan yang disalurkan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, Senin (29/5/2017).

Menurut Joko, bantuan berupa sembako bisa digunakan untuk kebutuhan makan minum sehari-hari. Sedangkan bantuan kursi roda nantinya akan digunakan bersama adiknya agar mereka bisa beraktivitas keluar rumah.

Dia yakin dari kursi roda itu akan muncul harapan baru yang lebih baik bagi keluarga tersebut. "Selama ini perhatian pemerintah masih kurang, Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan kursi roda sehingga kita tidak terlalu kesusahan untuk beraktivitas," ucapnya.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Hari Ismanto, adik Joko. Dia bersyukur mendapatkan kursi roda itu dan akan memanfaatkannya dengan baik. Dia berharap dengan kursi roda itu bisa beraktivitas lain dan tidak hanya tinggal dan berdiam diri di dalam rumah.

Diberitakan sebelumnya, DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen menyalurkan bantuan dua kursi roda kepada keluarga Ngadiyem yang berada di Desa Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Senin (29/5/2017) sore. Bantuan diberikan setelah tiga orang dari keluarga tersebut tidak bisa berjalan lantaran sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)