Alami Tabrakan Beruntun Sekda PALI Dirujuk ke Palembang

Minggu, 28 Mei 2017 - 23:20 WIB
Alami Tabrakan Beruntun Sekda PALI Dirujuk ke Palembang
Alami Tabrakan Beruntun Sekda PALI Dirujuk ke Palembang
A A A
MUARAENIM - Sekretaris Daerah (Sekda) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Robby Kurniawan, dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan lintas negara tepatnya di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Insiden tersebut diketahui dari salah satu pegawai di Pemerintah Kabupaten PALI yang menyebarkan foto di sosial media.

Dari foto tersebut, mobil ford warna hitam dengan plat warna merah ringsek di bagian belakang dan tampak mobil tersebut telah dipinggirkan.

Sementara dalam gambar tersebut juga ada pria berbaju abu-abu dengan kepala pelontos tersebut diketahui Caca, sopir dari Sekda PALI.

Kejadian tersebut terjadi Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ini dikabarkan Sekda sedang dibawa ke RS Siloam Palembang.

"Alhamdulillah kondisi bapak dan ibu sadar, sekarang lagi dibawa pakai ambulans ke RS siloam, infonya baru masuk Palembang," kata Erika, salah satu ASN di Pemkab PALI yang mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono membenarkan kejadian tersebut. Saat dihubungi media via telpon, mantan Kapolsek Penukal Abab itu menjelaskan jika kecelakaan lalu lintas yang menimpa Sekda PALI tersebut merupakan tabrakan beruntun.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Benar, jika salah satu korban merupakan Sekda PALI. Saat ini korban sudah dievakuasi," jelasnya.

Sedangkan, saat sejumlah awak media mencoba menghubungi Sekda PALI via Whatssapp, hingga berita ini diturunkan belum mendapat balasan dari dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2897 seconds (0.1#10.140)