Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk Batubara, Pelajar SMP Tewas

Selasa, 16 Mei 2017 - 23:31 WIB
Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk Batubara, Pelajar SMP Tewas
Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk Batubara, Pelajar SMP Tewas
A A A
TALANG UBI - Seorang pelajar SMP Negeri 4 Karta Dewa, Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tewas setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk pengangkut batubara, Selasa (16/5/2017). Korban bernama Eriko alias Erik yang hendak berangkat sekolah dengan sepeda motor bertabrakan dengan truk batubara di Simpang Rasau, Desa Sinar Dewa.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban berangkat dari Desa Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi, hendak menuju SMP N 4 Karta Dewa. Namun, di tengah perjalanan motor Bajaj yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk batubara bernopol BG 8856 MI dari Lahat menuju PT Energate Prima Indonesia (EPI).

Setelah tabrakan, anak pertama dari pasangan Suryadi dan Eva meninggal seketika di tempat kejadian. Mengetahui korban tewas, sopir truk batubara melarikan diri. "Sekitar 30 menit korban terkapar bersimbah darah sebelum dievakuasi petugas polisi," kata Airul, kerabat korban di kamar Jenazah RSUD Talang Ubi.

Melihat kondisi korban, sang ibu Eva tak kuat menahan rasa tangis hingga pingsan. Sedangkan, teman sekolah korban Reza mengaku sangat kehilangan rekannya yang pandai bermain sepak bola. "Erik pandai bermain bola kaki dan sering mencetak gol," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes melalui Kanit Lantas, Iptu Nurdin setelah mendapati informasi tersebut langsung ke tempat kejadian perkara. "Setelah sampai di lokasi, sopir truk tersebut tidak ada. Kemudian korban dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)