Setelah Rekonstruksi, Ibu-Ibu Pukuli Dua Tersangka Pembunuhan

Senin, 08 Mei 2017 - 16:00 WIB
Setelah Rekonstruksi, Ibu-Ibu Pukuli Dua Tersangka Pembunuhan
Setelah Rekonstruksi, Ibu-Ibu Pukuli Dua Tersangka Pembunuhan
A A A
MEDAN - Setelah rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017) siang, tiga tersangka kembali dihujani caci maki dan sumpah serapah warga. Bahkan dua tersangka pembunuhan sempat kena pukulan dari ibu-ibu yang kesal.

Aksi itu terjadi saat ketiga tersangka pembunuhan, yaitu Andi Lala, Roni Anggara, dan Andi Saputra, hendak dibawa kembali ke sel tahanan Polda Sumut. Ketika itu mereka sedang menuju mobil Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Sumut yang diparkirkan tepat didepan gang ke rumah lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya rekonstruksi dan melakukan pagar betis untuk membawa ketiganya tak mampu menghalau pukulan ke arah korban. Terlihat dua orang ibu berhasil memukul Andi Lala dan Roni Anggara yang menggunakan kursi roda. "Kok tidak ditembak mati saja kalian," teriak seorang ibu.

Diketahui, ketiga tersangka pembunuhan menjalani 48 dari 50 adegan rekonstruksi tersebut. Atas alasan keamanan ketiganya, untuk dua adegan lain dilakukan di Polda Sumut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)