Tiba di Lokasi Rekonstruksi, Andi Lala Cs Dimaki Warga

Senin, 08 Mei 2017 - 11:57 WIB
Tiba di Lokasi Rekonstruksi, Andi Lala Cs Dimaki Warga
Tiba di Lokasi Rekonstruksi, Andi Lala Cs Dimaki Warga
A A A
MEDAN - Sorakan, umpatan, dan cacian dari keluarga korban dan warga menyambut kedatangan tiga pelaku pembunuhan satu keluarga di lokasi kejadian di Jalan Kayu Putih Lingkungan XI Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Senin (8/5/2017).

Warga yang sudah memadati lokasi sejak pagi, menunggu kedatangan Andi Lala, Roni Anggara, dan Andi Saputra. Keluarga dan warga langsung menyoraki ketiganya sesaat datang ke lokasi rekonstruksi, pukul 11.00 WIB. Sumpah serapah pun dilontarkan kepada ketiganya.

"Memang pantas dihukum mati kalian. Tidak cocok kalian dikasihani. Kejam kalian," teriak salah seorang warga.

Dalam pengawalan ketat, Andi Lala cs digiring ke rumah Riyanto. Terlihat, Andi Lala dan Roni Anggara menggunakan kursi roda. Sedangkan Andi Saputra dibopong. Seperti diketahui, kaki ketiga pelaku ditembak saat penangkapan.

Ketiga pelaku menghabisi nyawa lima dari enam penghuni rumah pada 9 April 2017. Korban adalah Riyanto (40), Sri Ariani (38), Syifa Fadilla Inaya (13), Gilang Laksono (8), serta ibu Sri Ariani, Sumarni (60). Sedangkan anak bungsu Riyanto, Kinara (4), sempat kritis dan kini sudah pulih serta berkumpul dengan keluarga. (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)