Membaik, Dokter Cabut Selang di Lambung Diki Sopir yang Ditembaki Polisi

Rabu, 26 April 2017 - 15:37 WIB
Membaik, Dokter Cabut Selang di Lambung Diki Sopir yang Ditembaki Polisi
Membaik, Dokter Cabut Selang di Lambung Diki Sopir yang Ditembaki Polisi
A A A
LUBUKLINGGAU - Tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin Mura di Kota Lubuklinggau memastikan kondisi lambung Gatot Sudari alias Diki (29) yang tertembak di bagian lambung membaik di hari kedelapan perawatan.

Hasil observasi RSUD Dr Sobirin menunjukan hasil yang positif terhadap kondisi Diki, sehingga selang di bagian lambung yang terkena pelor petugas telah dicabut atau dilepas pada Rabu (26/4/2017) pagi.

"Selang di lambung sudah di Up atau kita cabut,karena lambungnya sudah membaik, jadi sekarang tinggal selang infus yang masih kita pasang," ungkap Direktur RSUD Sobirin Mura di Lubuklinggau, dr Harun kepada KORAN SINDO, Rabu (26/4/2017).

Dikatakan,Harun, kondisi kesehatan Diki sudah cukup membaik kendati masih lemah dan belum bisa mengonsumsi nasi. Sehingga masih harus menjalani perawatan di ruang ICU.

"Hari ini baru minum Susu, kalau makan nasi belum karena lambungnya belum bisa, tapi kondisinya selalu membaik," ujarnya.

Harun berjanji akan terus melakukan pemantauan dan observasi terhadap Diki untuk mengetahui perkembangan kondisi Diki setiap hari nya, sebab jika sudah bisa makan maka akan dipindahkan ke ruang perawatan.

"Sekarang masih di ICU,nanti kalau sudah bisa makan baru ke ruang perawatan, kita akan observasi terus," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2243 seconds (0.1#10.140)