Terbangun Setelah Dioperasi, Kinara Panggil Mama, Papa, dan Dua Kakaknya

Kamis, 13 April 2017 - 17:43 WIB
Terbangun Setelah Dioperasi, Kinara Panggil Mama, Papa, dan Dua Kakaknya
Terbangun Setelah Dioperasi, Kinara Panggil Mama, Papa, dan Dua Kakaknya
A A A
MEDAN - Setelah menjalani operasi, kondisi kesehatan Kinara (4), semakin membaik. Balita yang selamat dari pembunuhan satu keluarga itu sudah mulai makan, minum, dan juga belajar berjalan. Ketika terbangun dari tidurnya, Kinara langsung memanggil mama dan papanya.

"Setelah Kinara terbangun pascaoperasi, yang pertama disebutnya mama dan papanya. Gadis cilik itu juga memanggil dua saudaranya, Naya dan Gilang," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kamis (13/4/2017).

Kini, tugas tim medis selanjutnya adalah pemulihan mental balita yang selamat dari pembunuhan itu. Sebab, trauma yang dialaminya masih sulit dihilangkan.

"Mudah-mudahan mental anak itu cepat pulih dari traumanya. Operasi yang dilakukan itu untuk pemulihan tulang kepalanya yang mengalami keretakan. Operasinya berhasil, tinggal menunggu proses pemulihan fisik saja," ujarnya.

Membaiknya kondisi kesehatan Kinara tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi kepolisian. "Pasti dong, jangankan pihak kepolisian, masyarakat pun turut bersukacita atas kesembuhan anak itu. Ini benar-benar mukjizat dari Tuhan. Anak itu selamat dari pembantaian keji."

Sebelumnya, seorang ibu, anak, menantu, dan dua cucu dibantai di dalam rumahnya di Jalan Mangaan, Gang Benteng, Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kinara, selamat dari pembantaian itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)
pixels