Pembunuhan Satu Keluarga, Pelaku dan Korban Miliki Hubungan Kekerabatan

Selasa, 11 April 2017 - 18:51 WIB
Pembunuhan Satu Keluarga, Pelaku dan Korban Miliki Hubungan Kekerabatan
Pembunuhan Satu Keluarga, Pelaku dan Korban Miliki Hubungan Kekerabatan
A A A
MEDAN - Andi Lala, pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah kepada KORAN SINDO mengatakan, hubungan kekeluargaan pelaku dengan korban adalah sepupu.

"Mereka (korban dan pelaku) masih bersepupu. Namun, mengapa pelaku dendam dan mengambil sejumlah harta benda korban, belum bisa dipastikan secara langsung, karena pelakunya belum ditangkap," katanya, Selasa (11/4/2017).

Yang pasti, lanjut dia, saat ini keberadaan pelaku sudah diketahui dan sudah dalam posisi terkepung. "Setelah identitasnya kita ketahui, keberadaannya juga sudah kita ketahui. Karenanya kita sedang melakukan pengepungan. Mudah-mudahan malam ini juga pelaku akan ditangkap," ujarnya.

Dia menambahkan, dari tiga pelaku yang teridentifikasi, hanya satu pelaku (eksekutor), sedangkan dua pelaku lainnya berperan membantu. "Pelaku (eksekutor) itu Andi Lala, dua pelaku lainnya hanya membantu saja."

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara kecolongan. Pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Mangaan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) lalu, berhasil kabur saat hendak ditangkap di dalam rumahnya di Jalan Pembangunan II, Desa Skip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (11/4/2017). (Baca Juga: Kabur Saat Disergap, Pembunuh Satu Keluarga di Medan Masuk DPO(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)