Heboh Kabar Penangkapan Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Selasa, 11 April 2017 - 12:49 WIB
Heboh Kabar Penangkapan Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
Heboh Kabar Penangkapan Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
A A A
MEDAN - Kabar tertangkapnya pelaku perampokan dan pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Kayu Putih Lingkungan XI Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, membuat keluarga heboh.

Kabar ini berembus melalui aplikasi pesan yang viral di kalangan wartawan. Dengan cepat informasi ini menyebar luas. Bahkan, konfirmasi pun dilakukan kepada keluarga korban.

Di saat bersamaan, Polda Sumut mengundang rekan media dalam keterangan pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga tersebut dan penetapan DPO. Hal tersebut akan disampaikan di depan Kantor Ditreskrimum Polda Sumut, Selasa (11/4/2017) pukul 16.00 WIB.

Pantauan KORAN SINDO MEDAN, tiga petugas berpakaian sipil mendatangi keluarga dan memintai keterangan. Ayah Riyanto, Wagiman (66), menuturkan, dirinya tidak mengetahui pelaku sudah ditangkap. (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah
Menurutnya, pihak kepolisian tidak memberikan kabar soal perkembangan kasus yang menewaskan Riyanto alias Kentos (40), Sri Ariyani (40), Syifa Fadilla Inaya (13), Gilang Dwi Laksono (8), dan Sumarni (60), serta melukai Kinara (4).

"Tidak tahu saya kalau pelaku ditangkap. Tidak ada yang mengabarkan," ungkap Wagiman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)