Kepepet Cari Biaya Persalinan Istri, Eko Mencuri Aki Mobil

Senin, 10 April 2017 - 18:38 WIB
Kepepet Cari Biaya Persalinan Istri, Eko Mencuri Aki Mobil
Kepepet Cari Biaya Persalinan Istri, Eko Mencuri Aki Mobil
A A A
PALEMBANG - Kepepet cari biaya persalinan istrinya di rumah sakit, Eko Saputra (30), mencuri accu atau aki truk yang sedang parkir di Jalan Rajawali, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Eko mengaku sudah berkeliling mencari pekerjaan, namun tidak satu pun yang diperoleh sehingga gelap mata mencuri.

"Saya sedang istirahat karena kecapekan mencari pekerjaan. Ketika melihat truk itu terparkir akhirnya muncul niat untuk mencuri," ujarnya, saat diamankan di Polsek Ilir Timur II, Senin (10/4/2017).

Namun, ketika Eko baru hendak mengangkat aki tersebut, pemilik truk memergokinya dan meneriaki maling sehingga mengundang perhatian warga. "Saya langsung kabur, tapi ada polisi yang sedang patroli, jadi saya ditangkap," katanya.

Eko mengaku khilaf lantaran tidak memiliki uang dan kepepet untuk persiapan biaya persalinan sang istri yang tinggal hitungan hari. "Sekarang masuk penjara dan tak bisa menemani istri melahirkan anak kedua. Sebenarnya aku khilaf, lantaran sudah tidak punya uang lagi," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur II, Kompol M Hadiwijaya; Kanit Reskrim Ipda Andre, mengatakan, tersangka ditangkap ketika baru selesai beraksi mencuri aki truk. "Tersangka dan barang bukti satu unit aki sudah kami amankan. Tinggal proses hukum selanjutnya," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)