Balita Sebatang Kara Itu Mulai Memanggil Ayah dan Ibunya

Senin, 10 April 2017 - 11:46 WIB
Balita Sebatang Kara Itu Mulai Memanggil Ayah dan Ibunya
Balita Sebatang Kara Itu Mulai Memanggil Ayah dan Ibunya
A A A
MEDAN - Setelah ayah, ibu, kakak, dan neneknya jadi korban pembunuhan, Kinara (4) mulai bisa diajak bercanda. Sesekali, dia tersenyum dan membuat petugas medis yang merawatnya turut senang.

"Gadis kecil itu sekarang sudah bisa diajak bercanda, tetapi yang namanya anak-anak ketika melihat orang yang tidak biasa dilihatnya pasti dia akan memanggil papa dan mamanya. Namun, sesekali dia menangis karena trauma," kata salah satu petugas medis di rumah sakit tempat balita itu dirawat, Senin (10/4/2017).

Kondisi Kirana yang sudah mulai memanggil papa dan mamanya, mengindikasikan adanya perubahan positif pada korban. Walau begitu, fisik dan mentalnya tetap perlu dijaga. "Mudah-mudahan dan semoga, anak sebatang kara itu bisa melupakan apa yang dilihat ketika itu," kata petugas medis itu.

Diberitakan sebelumnya, Kinara menjadi satu-satunya korban yang selamat dalam peristiwa pembunuhan satu keluarga di Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017). Sementara, lima orang lainnya yakni Riyanto (40), Sri Aryani (40), Sumarni (60), Naya (13), dan Gilang (8), tewas. (Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Medan, Warga: Apa Dosa Anak Itu?(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)