Begini Persiapan Pemakaman Satu Keluarga Korban Pembunuhan

Senin, 10 April 2017 - 10:18 WIB
Begini Persiapan Pemakaman Satu Keluarga Korban Pembunuhan
Begini Persiapan Pemakaman Satu Keluarga Korban Pembunuhan
A A A
MEDAN - Prosesi pemakaman Riyanto, istri, dan dua anaknya serta ibu mertuanya yang menjadi korban pembunuhan di Jalan Kayu Putih Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, tengah disiapkan, Senin (10/4/2017) ini.

Korban pembunuhan sadis ini akan dimakamkan di Jalan Kawat VII, Gang Wakaf 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kelima jasad telah selesai dimandikan dan tengah dikafani. Sedangkan, peti juga tengah dipersiapkan warga.

"Iya, ini peti untuk kelimanya. Sudah siap tiga peti, tinggal dua peti lagi," ungkap salah seorang warga yang sedang menggergaji kayu.

Suasana rumah duka dipadati pelayat dan keluarga yang berduka atas peristiwa berdarah itu. Di antara para pelayat juga tampak pelajar SMP Swasta Amal Bakti. Para pelajar tersebut merupakan teman Naya, salah satu korban pembunuhan sadis itu. Tercatat, Naya pelajar kelas dua SMP Swasta Amal Bakti Jalan Kayu Putih, tak jauh dari rumahnya.

Sedangkan arus lalu lintas Jalan Kayu Putih macet. Petugas polisi lalu lintas terpaksa mengalihkan kendaraan ke jalan lain, karena kepadatan di rumah duka tak terelakkan.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak lima orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017). Kelima korban itu adalah Riyanto (40), Sri Aryani (40), Sumarni (60), Naya (13), dan Gilang (8). Sementara, Kinara (4) kritis. (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)