Sanak Saudara Bertangisan Sambut Jenazah Lima Korban Pembunuhan

Minggu, 09 April 2017 - 22:35 WIB
Sanak Saudara Bertangisan Sambut Jenazah Lima Korban Pembunuhan
Sanak Saudara Bertangisan Sambut Jenazah Lima Korban Pembunuhan
A A A
MEDAN - Lima jenazah korban pembunuhan satu keluarga tiba di rumah duka di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) malam. Duka mendalam begitu terasa ketika tangis kesedihan sanak saudara tumpah berderaian.

Jenazah Riyanto alias Kentos (40), yang tewas bersama istrinya, Sri Ariani (35), dan anak keduanya, Sifa Naya (13), Gilang Dwi Laksono (8), serta mertua Riyanto, Sumarni (60), tiba di rumah duka menggunakan iring-iringan mobil ambulans pukul 20.30 WIB.

Jenazah mereka disemayamkan di rumah orang tua Riyanto di Jalan Kayu Putih, tepat di depan gang rumah korban. Warga langsung menyemut di rumah duka, sehingga sempat membuat suasana duka semakin pekat.
Rencananya, jenazah kelima korban pembunuhan ini akan dimakamkan di Jalan Kawat VII, Gang Wakaf, tak jauh dari rumah korban. "Kalau tidak ada perubahan, besok pagi akan dimakamkan," ungkap tetangga korban, Ani.

Diketahui, kelimanya ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, tepatnya di depan Gudang 60, Kota Medan, Minggu (9/4/2017) pukul 10.00 WIB. Nek Srimpi merupakan saksi mata yang pertama kali menemukan korban dalam peristiwa berdarah itu. (Baca: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)