Bendahara Sekolah Ditikam, Perampok Sikat Uang Gaji Guru Rp200 Juta

Minggu, 09 April 2017 - 17:53 WIB
Bendahara Sekolah Ditikam,...
Bendahara Sekolah Ditikam, Perampok Sikat Uang Gaji Guru Rp200 Juta
A A A
INDRAGIRI HULU - Perampok menggasak uang Rp200 juta untuk pembayaran gaji para guru SMK Tehnologi Lirik dan menikam bendara sekolah, Afrianto (39). Perampokan terjadi saat Afrianto menuju rumah orangtuanya di Desa Lambangsari, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen menuturkan, perampokan terjadi saat korban melangkah je rumah orangtuanya. Tiba-tiba pelaku,seorang pria yang menggunakan helm langsung menikam paha kanan korban.

Bendahara SMK Lirik ini pun tersungkur dan pelaku pun langsung mengambil uang Rp 200 juta dalam plastik hitam yang dipegang korban. Sedangkan korban yang terluka dengan kondisi pisau menancap di paha kanan ditolong pihak keluarga dan dibawa ke Puskesmas Lirik. Namun karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Inrasari di Pematang Reba, Inhu.

"Penyelidikan sementara, pelaku perampokan seorang diri. Dalam kasus ini, petugas menyita barang bukti sebilah pisau milik pelaku. Hari ini pihak sekolah sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirik," ujar Yarmen.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)