Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Tamu Korban

Minggu, 09 April 2017 - 15:43 WIB
Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Tamu Korban
Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Tamu Korban
A A A
MEDAN - Sehari sebelum pembunuhan sekeluarga di Medan, Sumatera Utara, seorang pria pada pukul 23.30 WIB, datang bertamu ke rumah korban.

Sahria (40), tetangga korban mengaku, malam itu pria yang diketahuinya mengendarai sepeda motor matic datang ke rumah korban untuk bertamu. "Orangnya (terduga pelaku) tidak sempat kuperhatikan dengan jelas. Tetapi, dari suaranya orang yang datang untuk bertamu itu suara laki-laki," katanya, Minggu (9/4/2017).

Bahkan, sambung dia, korban Riyanto, sempat berkata kepada tamunya,"Kok tidak nelepon, Kau."

Namun, setelah itu Sahria tak lagi mendengar suara apa pun dari dalam rumah korban. "Sekitar pukul 00.30 WIB, aku mendengar lagi. Suara sepeda motor matic milik tamunya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga aku sempat kaget," ujarnya.

Pagi tadi, saat hendak berbelanja ke pasar, Sahria kaget begitu mendengar teriakan dari Nek Serimpi. "Ibu Serimpi yang pertama melihatnya, setelah ibu itu teriak aku juga langsung masuk ke dalam rumah. Ternyata mereka (korban) sudah meninggal dalam kondisi yang mengenaskan. Hanya satu yang selamat, itu pun sudah dalam kondisi kritis."

Diberitakan sebelumnya, sebanyak lima orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017). (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)