Istigasah Kubra NU Berlangsung Khidmat

Minggu, 09 April 2017 - 13:14 WIB
Istigasah Kubra NU Berlangsung Khidmat
Istigasah Kubra NU Berlangsung Khidmat
A A A
SIDOARJO - Istigasah kubra dalam rangka HUT ke-94 Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (9/4/2017) berlangsung lancar dan khidmat. Ratusan ribu nahdliyin menghadiri istigasah kubra yang bertajuk 'Mengetuk Pintu Langit, Menggapai Nurulloh' itu

Salah satu ulama yang hadir dalam istigasah ini, KH Abdusalam Sokhib, menyatakan kegiatan yang digelar PWNU Jatim ini berjalan dengan khidmat dan penuh antusias.

"Dirawuhi (dihadiri) banyak kiai-kiai sepuh dan segenap warga nahdliyin dari semua daerah," kata kiai dari Pondok Pesantren (Ponpes) Denanyar, Jombang, Jawa Timur ini.

Dia berharap istigasah kubra tersebut mendapat ridho Allah SWT. Doa yang penuh ketulusan semoga dikabulkan Allah, sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh dan aman.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06 00 WIB berakhir pukul 09 00 WIB. Istigasah kubra dihadiri sejumlah kiai yang ada di Jatim seperti KH Fachrillah Aschall, KH Nurudin, dan KH Kholil As'ad.

Tampak hadir pula Rais Aam Pengurus Besar NU KH Ma'ruf Amin, Ketua PWNU Jatim KH Hasan Mutawakkil Alallah, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur Jatim Soekarwo, dan Ketua Muslimat NU yang juga Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)