Sekar Arumdani, Tertarik Mendesain Baju

Jum'at, 07 April 2017 - 12:41 WIB
Sekar Arumdani, Tertarik Mendesain Baju
Sekar Arumdani, Tertarik Mendesain Baju
A A A
YOGYAKARTA - Dunia fashion memang memiliki data tarik yang cukup kuat untuk diselami. Dinamisnya dunia fashion ini memang terkadang membuat orang geleng kepala. Apalagi, dunia fashion selalu mengalami perubahan setiap waktu, bahkan setiap detik.

Itulah yang membuat seorang Sekar Arumdani tertarik untuk menyelami dunia fashion. Model asal Purworejo yang lama melanglang buana dari catwalk ke catwalk lain di DIY ini kini tak sekadar menjadi seorang model pakaian. Dia mencoba mencoret-coret desain baju.

Berbagai inspirasi coba dia tuangkan dalam bentuk desain dan diwujudkannya menjadi sebuah baju. Hasilnya memang cukup lumayan, banyak orang yang menyukai hasil coret-coret desain bajunya ketika ia sendiri kenakan.

"Sebenarnya saya belum (percaya diri) kalau dipakai orang lain, makanya saya pakai sendiri. Eee...malah ada yang tertarik," tutur dara yang lahir 3 September 1996 ini.

Kini, mulai ada pesanan minta dibuatkan baju yang mengalir ke dirinya. Hanya saja, dia mengaku belum begitu serius menanggapinya. Karena, saat ini dia lebih memilih mendalami dunia fashion melalui model dan kuliah tata busana di Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3960 seconds (0.1#10.140)