Bobol Rumah di Bali, Mansyur Dibekuk di Jakarta

Jum'at, 07 April 2017 - 06:27 WIB
Bobol Rumah di Bali, Mansyur Dibekuk di Jakarta
Bobol Rumah di Bali, Mansyur Dibekuk di Jakarta
A A A
DENPASAR - Mansyur (33), pelaku pencurian sepeda motor dan pembobol rumah milik Jono (31) di Denpasar dibekuk polisi. Pelaku dibekuk di Jakarta Utara oleh Tim Reskrim Denpasar Barat.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya melaku penyelidikan dan berhasil mengindentifikasi tersangka serta keberadaan.

Pelaku diketahui keberadaannya di Jakarta Utara, sehingga pada Kamis 23 Maret 2017 lalu anggota Polsek Denpasar Barat dipimpin oleh Iptu Aan Saputra berangkat ke Jakarta.

Setelah dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku di rumahnya di Jalan Muara Baru RT/RW 019/017Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 25 Maret 2017 sore.

"Pelaku kami amankan di Mapolsek Kebon Jeruk dan diinterogasi, dia mengakui perbuatannya pelakukan pencurian itu," katanya di Denpasar, Kamis (6/4/2017).

Polisi kemudian melakukan pencarian barang bukti sepeda motor hasil curian tersebut di wilayah Tasik dan berhasil ditemukan dua hari kemudian.

Dalam perjalanan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. "Dengan terpaksa kami melumpuhkannya dengan menembak kakinya karena membahayakan petugas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)