Pasangan Warga Rusia Bunuh Diri di Laut, Korban Lelaki Tewas dan Perempuan Selamat

Selasa, 04 April 2017 - 20:55 WIB
Pasangan Warga Rusia Bunuh Diri di Laut, Korban Lelaki Tewas dan Perempuan Selamat
Pasangan Warga Rusia Bunuh Diri di Laut, Korban Lelaki Tewas dan Perempuan Selamat
A A A
BULELENG - Pasangan warga Rusia nekat bunuh diri di Pantai Tanjung Alam, Singaraja, Buleleng, Selasa (4/4/2017), sekitar pukul 12.00 Wita. Pasangan lelaki ditemukan tewas dengan leher terjerat tali, namun pasangan perempuan masih bisa diselamatkan.

Kapolres Buleleng AKBP Sukawijaya mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat pasangan warga Rusia tersebut minta menyewa kano kepada karyawan hotel. Pelayan hotel Kadek Chandrawan (27), menyampaikan bahwa pihak hotel tidak menyewakan kano, namun kedua orang asing itu tetap memaksa.

Korban bersama pasangannya mendesak dengan alasan ingin melihat pemandangan laut dengan naik kano. Setelah mendapatkan kano, kedua pasangan tersebut menuju ke tengah laut, namun tidak kembali-kembali.

"Karyawan hotel akhirnya mencari kedua orang asing ini. Setelah ketemu dengan dua turis ini karyawan hotel meminta kepada korban untuk mengembalikan kanonya," ujarnya.

Namun, korban tersinggung dan marah-marah kepada karyawan hotel. Korban kemudian mengeluarkan silet dan mengancam melukai tangannya sendiri. Karyawan hotel yang merasa khawatir meminta bantuan petugas, namun saat tiba di lokasi kedua orang asing tersebut sudah ada di tengah laut.

"Saksi meminta bantuan kepada nelayan untuk menghampiri dua orang asing ini. Tapi saat dievakuasi yang laki-laki sudah meninggal dunia, sementara yang perempuan bisa terselamatkan," katanya.

Posisi korban meninggal saat ditemukan, lehernya terikat tali warna putih dan mulutnya mengeluarkan busa. Sedangkan pasangan perempuannya bisa diselamatkan, meskipun lehernya sudah terjerat tali. "Kami masih belum mengetahui motif korban bunuh diri. Saat ini pasangan korban masih syok dan belum bisa dimintai keterangan," pungkas Kapolres.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0151 seconds (0.1#10.140)