Pemuda Perindo 10 Kabupaten Kota di Bengkulu Siap Dilantik HT

Selasa, 04 April 2017 - 10:04 WIB
Pemuda Perindo 10 Kabupaten Kota di Bengkulu Siap Dilantik HT
Pemuda Perindo 10 Kabupaten Kota di Bengkulu Siap Dilantik HT
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu akan melakukan pelantikan dan deklarasi serentak seluruh kepengurusan tingkat DPD se-Provinsi Bengkulu, kamis (6/4/2017) di Gedung Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.

sebelumnya pemuda Perindo Provinsi Bengkulu telah mendeklarasikan dan melantik kepengurusan tingkat provinsi pada Agustus lalu.

"Kepengurusan pemuda perindo tingkat kabupaten/kota sudah selesai 100%, ini merupakan hasil gerak cepat pemuda perindo Provinsi Bengkulu pasca 7 bulan yang lalu kita mendeklarasikan dan dilantik langsung oleh ketum DPP Pemuda Perindo," ujar Sekwil Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu.

Di tempat terpisah Ketua DPW Pemuda Perindo Febri Yurdiman juga membenarkan bahwa kepengurusan DPD Pemuda Perindo se-Provinsi Bengkulu selesai 100% dan siap dilantik.

"Motto kami adalah bekerja dan bergerak itu wajib tuntas. Jadi dalam tahun ini juga saya menginginkan seluruh DPC Pemuda Perindo di Bengkulu sudah siap untuk dilantik akhir tahun nanti. Sehingga batang tubuh Pemuda Perindo Bengkulu sudah utuh dan kokoh dari akar sampai pucuknya," sebutnya.

Pelantikan dan deklarasi akan dilangsungkan bersamaan dengan pelantikan DPRt se-Provinsi Bengkulu yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DDP Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo.

Pemuda Perindo merupakan sayap utama partai yang menjadi salah satu tumpuan untuk memenangkan pemilu 2019.

Untuk itu progres pembentukan kepengurusan disetiap tingkatan terus dikejar sebagai bentuk komitmen membangun partai perindo dan memenangkan pemilu 2019

"Pada agenda ini Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo sudah menkonfirmasikan akan hadir di Bengkulu tgl 5 April bahkan menginap 1 malam dibumi Raflesia ini," pungkas Febri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)