HT Bakal Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo se-Bengkulu

Senin, 03 April 2017 - 18:04 WIB
HT Bakal Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo se-Bengkulu
HT Bakal Lantik Pengurus DPRt Partai Perindo se-Bengkulu
A A A
BENGKULU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan mengunjungi Provinsi Bengkulu. Kedatangan HT untuk melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu, Kamis (6/4/2017).

"Jumlah pengurus DPRt yang dilantik sebanyak 6.300 anggota termasuk sayap partai dari Pemuda Perindo, Grind Perindo, Rescue, dan Kartini," ujar Sekretaris DPW Perindo Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi, Senin (3/4/2017).

Menurut Yurman, selain pelantikan ada beberapa agenda lain yang akan dilakukan HT di Bengkulu. Pada malam sebelum pelantikan, HT dijadwalkan melakukan pertemuan dengan sejumlah pengusaha Bengkulu.

Kemudian, HT mengisi kuliah umum yang diikuti lebih dari seribu mahasiswa di Poltekes Kemenkes Bengkulu. "HT juga akan mengunjungi salah satu pesantren," kata Yurman.

Bengkulu menjadi provinsi ke-28 dari 34 provinsi yang kepengurusan DPRt-nya dilantik. "Pengurus DPW sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kedatangan Ketua Umum kita."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)