Tragedi Berdarah Cinta Segitiga, Siswa SMP Tewas Mengenaskan

Selasa, 28 Maret 2017 - 04:07 WIB
Tragedi Berdarah Cinta Segitiga, Siswa SMP Tewas Mengenaskan
Tragedi Berdarah Cinta Segitiga, Siswa SMP Tewas Mengenaskan
A A A
MAKASSAR - Diduga karena cinta segitiga, seorang siswa SMP di Makassar, Sulawesi Selatan harus meregang nyawa.

Korban bernama Asriadi (15) itu tewas setelah menderita beberapa luka tusuk di tubuhnya. Pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang dan diduga masih teman korban kini dalam pengejaran petugas.

Sontak tangis keluarga pecah saat melihat jenazah korban diturunkan dari ambulans. Bahkan orangtua korban harus beberapa kali ditenangkan kerabatnya karena terus menerus histeris meratapi kematian tragis anak bungsunya tersebut.

Aparat Polsek Makassar yang mendapat kabar tersebut langsung bergerak melakukan olah TKP yang tak jauh dari rumah korban.

Polisi juga berupaya menenangkan pihak keluarga supaya tidak melakukan tindakan balasan dengan main hakim sendiri.

Pasalnya, mendadak muncul isu jika korban dibunuh warga kampung sebelah yang beberapa hari lalu sempat terlibat tawuran dengan kampung korban.

Hingga kini aparat kepolisian beserta TNI masih disiagakan di lokasi, guna mengantisipasi tindakan pihak keluarga korban yang disebut-sebut hendak melakukan penyerangan ke kampung sebelah.

"Kita sudah lakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah empat orang. Kesimpulan sementara, pelaku masih teman korban dan pemicunya ini diduga masalah asmara," ujar Kapolsek Makassar Kompol Saiful.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)