Diduga Overdosis Ekstasi, Dara Cantik Tewas saat Dugem

Selasa, 14 Maret 2017 - 20:48 WIB
Diduga Overdosis Ekstasi, Dara Cantik Tewas saat Dugem
Diduga Overdosis Ekstasi, Dara Cantik Tewas saat Dugem
A A A
MEDAN - Lia (22) dara cantik pengunjung tempat hiburan malam, Karaoke X3 Yanglim Plaza, Jalan Emas tewas seketika, Senin (13/3/2017) malam. Korban diduga meregang nyawa karena over dosis saat dugem. "Teman kami OD (over dosis) bang saat dugem," kata salah satu rekam korban yang enggan menyebut identitasnya.

Menurutnya, sebelum tewas, korban sempat mengalami kejang-kejang. Melihat korban kejang-kejang, pengunjung dibantu petugas keamanan X3 langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bunda Thamrin di Jalan Sei Batang Hari, Medan, untuk menjalani perawatan.

Namun apa daya, nyawa korban sudah tak tertolong lagi meski sempat mendapat perawatan medis.

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban kejang-kejang karena mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi yang dibeli seharga Rp300 ribu di dalam room karaoke tersebut.

Humas X3, Edi, saat dikonfirmasi menyebutkan tidak ada overdosis di room Karaoke X3. "Kan udah saya bilang bang. gak benar gak ada yang OD. Tanya sama dia aja bang. semalam di sini gak ada yang OD dan tak ada kejadian," ujarnya, Selasa (14/3/2017).

Namun saat ditanya mengenai 'obat' yang dibeli dari X3, Edi enggan menjawabnya.

Secara terpisah Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin, mengaku belum mengetahui laporan adanya pengunjung X3 yang mengalami overdosis karena mengkonsumsi narkoba.

"Belum tau saya. Sabar ya nanti dicek. Saat ini mau saya tanyakan humasnya bernama Edi," tuturnya.

Disinggung mengenai adanya peredaran narkoba di tempat hiburan malam X3, Arifin mengaku akan menyelidikinya.

Apabila terbukti ada peredaran narkoba akan dilakukan tindakan tegas terhadap pengelola. "Akan kita razia dan gerebek X3 kalau di dalamnya ada peredaran
narkoba," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)