Kebakaran di Merangin Hanguskan Tujuh Rumah

Sabtu, 11 Maret 2017 - 14:32 WIB
Kebakaran di Merangin Hanguskan Tujuh Rumah
Kebakaran di Merangin Hanguskan Tujuh Rumah
A A A
MERANGIN - Tujuh unit rumah yang berada di Desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Jambi terbakar, Sabtu (11/3/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang berhasil didapat, dari tujuh unit rumah yang terbakar, tiga unit rata dengan tanah dilalap si jago merah dan empat unit lainnya menyisakan sebagian rumah.

Kejadian bermula ketika para warga sedang ingin memulai aktivitas sehari-harinya. Tiba-tiba api muncul dari rumah milik Rahimah (60). Warga yang melihat api tersebut sontak panik, dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sembari menunggu tim damkar.

Karena sebagian rumah terbuat dari papan, api dengan mudahnya membesar, mengalahkan warga yang berusaha memadamkan api, sehingga dengan mudahnya menghanguskan rumah di sekitarnya.

Kapolsek Tabir Ulu Iptu Candra yang dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut. "Benar, api sudah padam. Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari data-data para korban," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)