Kelar Salat Jumat, 'Pangeran Arab' Diserbu Remaja Putri

Jum'at, 10 Maret 2017 - 14:38 WIB
Kelar Salat Jumat, Pangeran Arab Diserbu Remaja Putri
Kelar Salat Jumat, 'Pangeran Arab' Diserbu Remaja Putri
A A A
MANGUPURA - Puluhan ibu dan remaja putri tak bisa bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika melihat rombongan Kerajaan Arab Saudi yang selesai menunaikan Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (10/3/2017). Mereka pun menyangka orang-orang berwajah arab yang salat di situ sebagai pangeran Arab.

Pkul 13.15 Wita, jamaah Masjid Agung Ibnu Batutah mulai keluar dari masjid. Di luar masjid, puluhan ibu-ibu dan remaja putri sudah menunggu. Ketika ada pria berwajah Arab, para perempuan itu pun berteriak-teriak dan langsung meminta foto bersama.

Semua orang Arab yang wajahnya tampan-tampan pun mereka yakini sebagai pangeran Arab. "Eh, itu-itu pangerannya," kata seorang remaja putri kepada temannya.

Malika, seorang salah satu mahasiswa di Nusa Dua mengatakan baru pertama kali ke Masjid Agung Ibnu Batutah. Dia sengaja ingin melihat pangeran Arab. "Ya, tadi dapat foto. Tidak tahu siapa dia. Yang penting dia cakep, ada yang bilang pangeran," katanya.

Tidak hanya Malika yang penasaran dengan wajah-wajah pangeran. Perempuan yang sudah memiliki anak pun sangat ingin melihat para 'pangeran Arab' itu. "Aduh, mereka ganteng-ganteng sekali. Coba kalau saya masih muda, pasti mau dengan mereka," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)