Diduga Tak Tahan Menduda, Supratono Bakar Diri hingga Tewas

Kamis, 09 Maret 2017 - 19:13 WIB
Diduga Tak Tahan Menduda, Supratono Bakar Diri hingga Tewas
Diduga Tak Tahan Menduda, Supratono Bakar Diri hingga Tewas
A A A
SERANG - Aksi nekat dilakukan Supratono (65), warga Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Dia sengaja menyiramkan bensin ke tubuhnya lalu membakar dirinya hidup-hidup.

Aksi tersebut dilakukannya saat berada di rumah kontrakannya di Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Mayat korban ditemukan pertama kali dalam keadaan gosong oleh tetangganya bernama Ida.

Saat itu, Ida curiga dengan kondisi di dalam kamar kontarakan korban yang tercium bau hangus. Saat mengecek, betapa kagetnya Ida melihat kondisi korban sudah tergeletak di lantai dengan luka bakar di bagian bawah tubuhnya.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan Ida kepada warga lainnya. Mereka lalu melapor ke petugas kepolisian. "Betul, tubuh bagian atas enggak kebakar. Kondisi kontrakannya saat itu sedang sepi," kata Kapolsek Ciruas AKP Doren, Kamis (9/3/2017).

Doren menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada indikasi tindakan kriminal pada kejadian tersebut. "Ini murni bunuh diri," tegasnya.

Untuk keperluan autopsi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara. Dugaan sementara, Supratono yang merupakan pekerja serabutan itu mengakhiri hidupnya karena sudah tidak tahan hidup menyendiri atau duda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)